Monday 29 June 2009

Kematian Michael Jackson

Siapa yang tak kenal dengan Michael Jackson, dia adalah seorang Raja pop dunia. Di era tahun 80an, Michael Jackson merupakan salah satu entertainer paling sukses, dengan meraih 13 grammy award dan album “thriller"-nya telah meraih tujuh kali top-10 singles.


Berita mengenai kematiannya sangatlah menggemparkan dunia, semua orang tak pernah menyangka bahwa sang Raja pop ini akan pergi secepat ini. Kematiannya masih menimbulkan banyak tanda tanya bagi semua orang sebab penyebab kematiannya masih belum jelas.
Kematian Jackson menjadi berita halaman depan seluruh dunia, siaran radio dan televisi menyajikan greatest hit-nya "Thriller" sampai "Billie Jean" dan situs-situs network sosial dipenuhi oleh pesan-pesan dan penghargaan-penghargaan.

Semua orang berlomba-lomba untuk mengetahui berita mengenai kematian Jacko, sebab siapa yang menyangka bahwa sang legenda itu kini telah tiada.

Penyebab kematian Michael Jackson masih belum diketahui, yang mana pemeriksa medis telah diminta melakukan pemeriksaan tambahan seperti toxicology (racun) dan penelitian-penelitian lain," kata juru bicara Jasa Pemeriksa Mayat Los Angeles, Craig Harvey. "Pemeriksaan itu kami akan ketahui empat sampai enam minggu."

Para penggemar dan rekan sesama bintang pop mengenang kembali Michael Jackson atas perjalanan kejayaannya, sebagai bentuk penghormatan terhadap sang mega bintang yang menjadi salah satu penyanyi top sepanjang masa dengan perkiraan penjualan album yang ratusan juta copy. musikus genius Jackson telah banyak memberikan inspirasi bagi dunia musik.

Semoga para ahli medis dan juga pihak kepolisian dapat segera menemukan penyebab sebenarnya kematian sang mega bintang ini.

0 komentar:

Post a Comment