Wednesday 12 May 2010

Cara Menjadi Orang Yang Sukses

Terkadang kita pasti memikirkan bagaimana masa depan kita kelak apakah akan menjadi seorang yang sukses atau hanya menjadi orang yang biasa - biasa saja. Selain itu juga jika melihat orang yang sukses kita juga merasa iri dan ingin seperti mereka juga. Namun keinginan seperti itu sering tidak sesuai dengan usaha yang kita lakukan. 

Nah agar kelak kita dapat menjadi orang yang sukses maka saya mencoba memberikan beberapa tips untuk menjadi orang yang sukses.
 Adapun tips - tipsnya adalah sebagai berikut :
1. Kita harus menentukan bidang apa yang akan kita ikuti dan tekuni untuk menuju kesuksesan itu. Jangan lupa jalur itu harus bidang yang benar - benar kita sukai karena jika tidak sesuai dengan minat kita maka akan sangat mustahil kita bisa sukses.
2. Tujuan kita harus jelas dan kita harus tahu kemana kita akan melangkah dan bagaimana cara untuk mencapai tujuan itu.
3. Banyak - banyak meminta nasihat dengan orang yang sudah sukses.
4. Kita harus percaya diri dengan apa yang kita lakukan. Jangan pernah ragu, percayalah pada kemampuan diri anda.
5. Hal yang terakhir yang perlu kita lakukan adalah bekerja keras dan cerdas dalam memanfaatkan peluang yang ada. Selain itu juga kita harus banyak berdoa sebab segala sesuatunya datangnya dari Yang Maha Kuasa.

Satu hal yang harus selalu kita camkan yaitu selalu mencoba dan terus berusaha karena segala sesuatunya itu tidak ada yang instant termasuk juga untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Mungkin sekian yang bisa saya berikan kepada para pembaca. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

1 komentar:

Haji Romkan said...

terimakasih gan...
MANGSYAP

Post a Comment